Pages

Senin, 25 Juli 2011

Daripada Boob Job, Mending Boob Move

(c) theinspirationroom
Sibuk dengan area bawah? Jangan sampai area atas terlupakan! Simak manuver tepat agar ‘the girls’ tak merasa terabaikan. http://lorongrealita.blogspot.com - Kalau selama ini Cosmo selalu berbagi cerita dan tip seputar Miss Cheerful, rasanya tak adil jika Anda lantas menelantarkan si bukit kembar. Karena selain Miss Cheerful. Bukit kembar juga merupakan area sensitif yang mampu buat gairah Anda dan pasangan melejit cepat.

Bagi pria, bermain di area ini tak kalah menariknya lho, dengan saat ia bergerilya di bawah sana. Maka tak jarang banyak wanita yang bahkan memberikan ‘perhatian’ ekstra untuk menarik atensi pasangan (baca: boob job).

Tapi buat Cosmo, Anda tak haris operasi payudara agar bukit kembar menjadi sempurna dan bisa membangkitkan gairah pasangan kok. Anda cuma perlu sedikit keahlian khusus untuk memanjakan the girls. Melalui tip jitu dari Cosmo, dijamin si dia akan segera mengibarkan bendera putih tanda ‘menyerah’. Let’s start the game, baby!

Tease (and be teased) with your ta-tas

1. Anda mungkin lelah setelah seharian penuh berkutat dengan tumpukan pekerjaan di kantor. Nah, sesampainya di rumah, buat diri Anda relaks dengan menggosokkan bukit kembar di atas tubuh pasangan (boleh gunakan massage oil). Lakukan perlahan dan rasakan kenikmatannya.

2. Gunakan lace bra, lalu tuntun si dia untuk menyentuh Anda. Teksturnya yang sedikit kasar menjadi daya tarik sendiri untuknya, dan Anda tentunya. Lihat saja betapa cepat gairah Anda dan si dia meningkat saat permainan berlangsung. Siap dong untuk aksi selanjutnya?

3. Suguhkan ia sebuah tarian yang spesial. Tanpa mengenakan busana, biarkan Anda tetap mengenakan kalung yang panjang hingga menutupi bukit kembar. Kalung yang menggantung di leher Anda tersebut akan memberikan sentuhan dan sensasi luar biasa pada kedua payudara saat Anda menggerakkan tubuh. Ahhh-mazing!

4. Undress your silk lingerie, biarkan ia menyaksikan tontonan tak biasa ini hingga bahan halus tersebut menyingkap bukit kembar Anda secara perlahan. Perhatikan bagaimana kedua matanya begitu terkunci dengan pemandangan indah ini.

5. Enjoy butterfly kiss...di payudara Anda. Caranya: minta si dia untuk mengedipkan mata tepat di area bukit kembar yang begitu sensitif. Rasa geli yang disebabkan dari kerlingan bulu mata si dia memang tak terelakkan! Pun dengan rasa nikmat yang turut mengiringi.

6. Oleskan lip balm beraroma mint di sekitar payudara Anda dan minta pasangan untuk meniupnya. Sensasi dingin dan hembusan napas pasangan Anda menjadi dua kombinasi sempurna yang dijamin mampu bangkitkan aura sensual dan seksi dengan begitu cepat.

7. Siap sedikit tersiksa? Secara perlahan, minta si dia untuk memberikan jilatan halus di area payudara Anda. Jilatan dalam yang membentuk lingkaran, semakin lama akan kian mengecil. Dan...berhenti sesaat sebelum ia menyelesaikannya sampai pada puncak nipple Anda. Sesudahnya Anda pasti akan begitu penasaran dan sulit untuk mengontrol gairah yang sudah melesat ke seluruh tubuh.

8. Jika Anda pengguna B-cup bra atau lebih, angkat payudara dengan satu tangan dan arahkan ke mulut Anda. Siap sajikan tontonan seru saat Anda menjilat the girls di depan matanya.

9. Remas kedua payudara Anda secara bersamaan, dan letakkan tangan pasangan di antaranya. Biarkan ia berpikir, hal apa saja yang bisa ia lakukan selama tangannya terjebak di dalam sana.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...