Pages

Senin, 25 Juli 2011

Miss V Anda Bau?

Ih, amis ya (c) tressugar.com
Semua orang memiliki bau favorit masing-masing. Tapi jika Miss V bau, tentu itu bukan favorit semua orang. http://lorongrealita.blogspot.com - Selama ini kita selalu berpikir bawang akan berpengaruh hanya terhadap bau badan di ketiak tanpa memikirkan bau yang juga keluar di organ intim. Jika pasangan menutup hidung dan mengeluh saat posisi 69, ingat-ingat makanan apa saja yang Anda konsumsi hari ini.

Buah dan sayur = ringan

Contoh konsumsi makanan teman vegetarian Anda, buah dan sayuran seperti nanas dan seledri membuat cairan Miss V terasa lebih ringan. Daging, ikan dan produk turunan susu menguatkan bau khas Miss V. Begitu pula bawang putih, rempah-rempah dan kafein. Coba minum banyak air jika Anda menyadari banyak mengonsumsi bawang putih atau daging untuk mempercepat metabolisme Anda.

Perhatikan perkembangan bakteri

Perlu disadari bau Miss V adalah hal yang alami dan jangan stress karenanya. Jika Miss V berbau amis walaupun Anda sudah membasuhnya dengan sabun khusus kewanitaan, Anda mungkin memiliki bakteri vaginosis, infeksi ringan yang disebabkan ketidakseimbangan bakteri di dalam Miss V. Cobalah konsultasi dengan dokter Anda. Ingat, bakteri vaginosis bukan penyakit menular seksual.

Pencegahan infeksi Miss V

Pilihlah celana dalam katun daripada yang berbahan sintesis untuk menjaga kelembaban dan mencegah perkembangbiakan bakteri. Jika Anda rentan terhadap infeksi bakteri vaginosis, sebaiknya lupakan thong. Lepas celana dalam saat Anda tidur di malam hari untuk membantu sirkulasi udara dalam Miss V sehingga bakteri sulit berkembang biak.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...