Pages

Senin, 25 Juli 2011

Seks di Mobil? Kenapa Tidak

Yess... (c)examiner.com
Berdasarkan survei yang telah dilakukan oleh Cosmo, 80% responden mengatakan bahwa mereka pernah melakukan seks di dalam mobil dan sekitar 4% yang melakukannya di toilet pesawat. http://lorongrealita.blogspot.com/ - Oleh: Agit Diyanita

Tempat sempit tidak lagi jadi kendala, malah dapat dimanfaatkan ketika Anda ingin melakukan seks. Tarik pasangan Anda ke tempat berikut:

1. Mobil

Mobil menjadi tempat yang paling populer karena dapat terkunci rapat, sehingga tidak membuat Anda merasa cemas.

Posisi terbaik: Hot Hula. Anda berada di atas suami yang sedang berbaring dengan posisi saling berhadapan. Letakkan tangan Anda di dadanya dan kaki Anda di samping pinggangnya. Selanjutnya, goyang suami seperti ketika bermain hula hoop.

Tips: Sandarkan kursi belakang sehingga memberi Anda ruang yang cukup luas. Jika kursi mobil terbuat dari kulit, alasi dengan kain atau selimut tipis. Jadi, kulit si dia tidak akan menempel pada kursi.

2. Lemari baju

Lemari baju yang cukup luas, di mana Anda bisa jalan di dalamnya, bisa jadi alternatif untuk melakukan seks.

Posisi terbaik: The Hang Ten. Bungkukkan badan 90° dan lebarkan kaki Anda. Pegang lutut Anda untuk menjaga keseimbangan. Suami akan masuk dari belakang dan memegang pinggul Anda. Nikmati 'tusukan' yang dalam darinya.

Tips: Jangan pilih lemari penyimpanan jas, karena ruang yang tersedia tidak cukup luas.

3. Tenda

Seks di tenda dapat membawa suasana baru, karena biasanya Anda melakukan seks di kamar. Di sini Anda juga bisa merasakan segarnya udara luar.

Posisi terbaik: Saucy Spoon. Anda dan suami berbaring menghadap ke arah yang sama. Rapatkan pantat Anda sampai dekat dengan suami ketika dia memasuki Miss. Cheerful. Suruh dia untuk meremas payudara Anda. Keintiman lebih terasa ketika Anda didekapnya.

Tips: Jika ada tenda lain yang berdekatan, sebaiknya tahan desahan Anda agar tidak mengganggu orang yang ada di tenda tersebut.

4. Kamar ganti

Bayangkan ada 3 kaca di dalam kamar ganti. Super hot!

Posisi terbaik: Jika ada bangku, coba The Sofa-Spread Eagle. Berdirilah berhadapan dan angkat kaki Anda pada bangku agar kaki tidak kelihatan dari luar. Jika tidak ada bangku, suruh pasangan untuk menggendong Anda. Guncangan hebat menanti Anda.

Tips: Hanya lakukan pada kamar ganti yang ada pintunya. Jadi, aman karena Anda bisa menguncinya.

5. Shower

Basah basah basah...seluruh tubuh... Yups basah juga bisa menimbulkan sensasi erotis.

Posisi terbaik: Slippery When Wet. Anda dan pasangan sama-sama berdiri, dan Anda berdiri membelakanginya. Rasakan kehangatan Mr. Happy ketika memasuki Anda.

Tips: Pasang cermin besar pada kamar mandi, agar Anda dan pasangan dapat melihat aksi yang erotis.

Apakah Anda berani mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...