Pages

Selasa, 30 Agustus 2011

Saat Suami Ingin Threesome



(c) pricaonica
Saat fantasi seksual ingin dibuat menjadi nyata, beberapa tidak masalah, yang lain mendatangkan masalah... http://lorongrealita.blogspot.com/ - Fantasi seksual, pernah mencobanya? Atau bahkan mewujudkannya? Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ogi Ogas dan Sai Gaddam adalah hal yang wajar. Sekalipun Anda berfantasi bercinta dengan aktor terkenal atau mengalami malam panjang bersama sesosok vampir tampan, fantasi seksual seliar dan seaneh apapun adalah wajar dan bisa dinikmati oleh wanita, terlebih lagi para pria.

Silahkan bertanya pada pasangan Anda, siapa wanita yang sering menjadi bumbu dalam fantasinya. Anda tidak perlu marah saat dia jujur menyebut beberapa nama wanita (bahkan mungkin sahabat Anda). Selama kegiatan seksual itu hanya ada dalam fantasi, tidak ada yang harus Anda khawatirkan. Tetapi bagaimana jika suatu saat, pasangan Anda berniat untuk mewujudkan salah satu fantasinya, yaitu... threesome. Apakah hal ini berarti kehadiran Anda tidak cukup penting dalam kehidupan seksualnya?

Menurut Hilda Hutcherson, M.D., seorang co-director dari New York Center for Women's Sexual Health mengatakan bahwa threesome (berhubungan intim dengan lebih dari satu wanita) adalah fantasi seksual yang paling umum dan pernah dipikirkan oleh hampir semua pria. Silahkan cek koleksi video porno koleksinya, adegan threesome wajib ada dalam beberapa adegan. Pasangan Anda mungkin hanya bercanda saat dia mengatakan ingin threesome, tetapi sudah jelas, bagi sebagian besar wanita, hal tersebut akan membuat gusar.

Membayangkan harus berbagi ranjang dengan wanita lain, terasa menyedihkan. Selain membuat tidak nyaman, rasa cemburu berlebih seringkali datang pada pasangan yang melakukan threesome, sehingga sangat wajar jika Anda menolak keras dan mengatakan "Tidak!". Saat pasangan ingin melakukan threesome, bukan berarti rasa cinta Anda kurang atau tidak memuaskannya secara seksual. Para pria lebih sering ingin melakukan threesome karena faktor ingin tahu dan pembuktian bahwa dia bisa membuat lebih dari satu wanita bertekuk lutut dalam satu waktu. Alasan yang sangat pria bukan?

Jika Anda keberatan untuk mewujudkan fantasi tersebut, Anda bisa dengan tegas menolak dan membicarakan hal ini bersama pasangan. Tanyakan padanya apakah dia bersungguh-sungguh dengan ide tersebut atau hanya pancingan bernada bercanda. Jika dia bersungguh-sungguh, sampaikan alasan mengapa Anda keberatan, Anda tidak ingin berbagi ranjang dengan wanita lain. Jika suami menyebutkan alasan karena dia tidak puas secara seksual dengan Anda, saran kami, Anda dan suami bisa mengunjungi terapis atau ahli yang bisa membantu menyelesaikan masalah ini tanpa melibatkan 'wanita lain'.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...