Pages

Selasa, 30 Agustus 2011

G-Spot GPS II



(c) typepad
Posisi yang pasti tepat sasaran! http://lorongrealita.blogspot.com/ - Coba pikirkan baik-baik. Saat Anda sedang bercinta, pernahkah pasangan memasukkan Mr.Happy-nya dari sudut tertentu, dan tiba-tiba saja Anda merasakan sensasi yang baru, berbeda, dan lebih omhh-my-gosh dari biasanya? Well, itulah yang terjadi ketika ‘adik kecilnya’ berhasil ‘berkencan’ dengan G-Spot. Sekarang Anda tak perlu memohon pada bintang jatuh agar hal itu terjadi lagi, karena posisi berikut akan membuatnya terjadi kapan pun yang Anda mau. Yeehaw!
  • G-Spot Joyride
  • Posisi bercinta yang paling sempurna untuk menemukan titik G adalah woman on top. Kenapa? Karena Anda yang mengontrol kedalaman, dan kecepatan Mr.Happy saat berada di dalam Anda. Apalagi kalau Anda membungkukkan punggung sedikit ke belakang! Atau kalau mulai terasa pegal, coba trik dari Yvonne: Duduklah di atas Mr.Happy, telapak kaki berpijak rata di atas ranjang, lutut berdiri tegak. Majukan tubuh ke depan, pegang pinggulnya untuk support. Ketika Anda menggerakkan pinggul ke atas dan ke bawah, Anda akan menemukan titik G.
  • Full Press
  • Sementara ia berbaring telentang, duduklah di atasnya seperti melakukan posisi reversed-cowgirl. Tapi dengan perlahan-lahan, jatuhkan punggung Anda ke belakang (punggung Anda berbaring tepat di atas dada pasangan). Masukkan Mr.Happy ke dalam, dan saat penetrasi, rasakan ujungnya menyentuh G-Spot berulang-ulang. “Letakkan juga tangannya di area pubic mound (di mana pubic hair Anda tumbuh), jadi sementara titik G sedang dijamu dari dalam, rangsangan dari luar juga ikut menambah kenikmatan Anda,” kata Yvonne.
  • Behind You 100 Percent
  • Doggie-style sudah pasti mengenai titik G. Angkat bokong Anda menukik ke tas, dan rapatkan kedua kaki sementara Mr.Happy menerobos masuk. “Dengan kedua kaki tertutup erat, ruang sekitar Miss Cheerful menjadi ‘sempit’. Jadi setiap kali Mr.Happy berusaha ‘menusuk-nusuk’ untuk masuk ke dalam, ujungnya akan mengenai G-Spot Anda,” jelas Yvonne.
  • Lap Dance
  • Posisi ini memberikan ekstra intimasi dengan pasangan. Sementara ia duduk di atas kursi (kedua kaki rapat), duduklah di pangkuannya, lalu bantu Mr.Happy untuk menggesek-gesek dinding depan vagina Anda. Dan karena kedua tubuh dipaksa untuk melekat erat, Anda dan si dia pun akan merasa semakin...dekat.
  • The G-Gasm
  • Saved the best for last! Berbaringlah tengkurap, lalu letakkan bantal di bawah pinggul, jadi bokong Anda akan menukik sedikit ke atas. Pasangan berbaring di atas Anda, memasuki Anda dari belakang. Posisi ini mendorong penetrasi yang lebih ‘dalam’, sehingga menurut Yvonne, “Mr.Happy akan mengelus G-Spot berulang-ulang.’ Tapi ini bagian yang lebih luar biasa: minta pasangan menyisipkan jarinya di antara bantal dan pinggul Anda. Kemudian biarkan dua atau tiga jarinya memainkan klitoris, dimulai dengan elusan pelan, hingga gesekan cepat seiring hasrat yang semakin menanjak. Karena G-Spot dan klitoris sama-sama diberikan atensi langsung secara bersamaan, orgasme yang akan Anda dapatkan di bawah sana sudah pasti akan jauh lebih kuat. Maka...jangan lupa teriak lantang pada si dia, “Ohhh, aku akan G-gasme!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...