Pages

Selasa, 30 Agustus 2011

G-Spot GPS I



(c) m24digital
G-Spot itu benar-benar ada lho, ladies. Bawa artikel ini ke ranjang, agar Anda tak tersasar menuju titik kecil di tubuh wanita, tapi mampu memberi kepuasan luar biasa. http://lorongrealita.blogspot.com/ - Baru-baru ini, ada satu hasil studi yang sukses membuat seisi kantor Cosmo terkejut: ketika para ilmuwan di King’s College, London, menanyakan 1.800 wanita apakah mereka percaya dengan keberadaan G-Spot, hanya 56% yang mengangguk setuju. Sisanya? Masih meragukan apakah ‘tombol kenikmatan’ ini benar-benar eksis, atau hanya sebuah mitos belaka.
Tentu saja berita ini mengecewakan. Apalagi para sex expert di seluruh dunia telah memberikan konfirmasi serupa: pertama, G-Spot itu benar-benar nyata (para dokter sudah melihatnya lewat scan MRI), dan kedua, semua wanita di dunia ini pasti punya satu.

Maka survei pun digelar untuk Anda, para fun fearless female. Hasilnya tak mengagetkan: dari 2.000 klik di situs Cosmopolitan, 75% dari Anda percaya kalau semua wanita punya G-Spot. Meski angka tersebut membuat majalah ini bangga luar biasa, Cosmo tentu ingin membuat sisa 25% lainnya juga ikut merasakan sensasi luar biasa ini, dong? Dan sebenarnya, menemukan titik sensitif ini hanyalah awal dari permainan. Layaknya klitoris, titik G ini juga menawarkan banyak cara untuk membuat Anda orgasme, dari mulai foreplay, sampai penetrasi. Jadi kalau selama ini Anda sudah berusaha cukup maksimal, artikel ini akan memberi pengalaman seks yang bahkan jauh lebih intim dan lebih berapi-api dari biasanya.

Oh by the way, Anda bukan satu-satunya yang akan ‘terbakar’ dengan hasrat malam ini. Sementara si dia mengerahkan manuvernya di bawah sana lewat sentuhan, trik, dan beragam posisi yang G-friendly, ia dijamin akan menjadi kian horny seiring sesi seks berlangsung. Jadi saat Anda nyaris menemui orgasme (atau di situasi ini lebih pantas disebut G-gasme), Anda dan si dia tak akan tahu bagaimana, atau di mana, Anda berada sekarang. Yap, it is THAT powerful.

Beep, Beep, Locating G-Spot...

Kenapa banyak wanita tak bisa menemukan G-Spot? Karena titik ini sukar ditemukan kalau Anda tidak turned on. G-Spot terbuat dari jaringan tipis yang mengeras ketika Anda horny, makanya Anda perlu mengelus klitoris, berfantasi tentang Johnny Depp...anything. Kalau sudah terangsang, masukkan jari telunjuk ke dalam Miss Cheerful. Titik G terletak sekitar setengah sampai dua inci di balik dinding depan vagina. Ukurannya sebesar koin, dan kalau ditekan akan terasa seperti spons. Bengkokkan ruas atas jari telunjuk Anda (seperti sedang memanggil seseorang). Kalau Anda butuh bantuan dari seorang ‘BFF’, jangan malu untuk melakukannya. Beberapa vibrator memiliki bentuk yang didesain untuk langsung menyentuh titik G. Oh by the way, G-Spot terletak di sebelah urethra, saluran yang dilewati urin. Jadi tak heran kalau Anda sudah menemukannya, ada perasaan seolah ingin buang air kecil. Diamkan saja: perasaan itu akan segera hilang, digantikan dengan sensasi-sensasi nikmat nan memabukkan.

Trik Foreplay Ekstra Getaran

Persamaan antara G-Spot dengan puting dan klitoris Anda: semakin banyak sensasi ‘elektrik’ yang Anda dapatkan saat sesi foreplay, semakin powerful pula orgasme Anda nantinya. Coba gerakan-gerakan di bawah ini saat pemanasan untuk meningkatkan tingkat sensitivitas Anda perlahan-lahan, dan bersiaplah untuk jamuan nikmat dari Miss Cheerful.
  • Bliss On Tap
  • Menepuk-nepuk G-Spot perlahan-lahan dengan dua jari akan menstimulasi seluruh area, dan memusatkan pikiran Anda ke pusat kenikmatan. Coba deh lakukan sendiri, atau minta pasangan untuk memasukkan dua jarinya ke dalam Miss Cheerful, lalu menepuk titik G pelan-pelan, mengganti satu jari dengan jari lainnya dengan ritme teratur. “Tepukan-tepukan ini ‘merangsang’ nadi-nadi di sekitar titik G secara berulang-ulang, jadi setiap kali ia mengganti jari, Anda akan merasa seolah-olah itu adalah sentuhan baru,” tutur Yvonne K. Fulbright, PhD, penulis The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking.
  • The Windshield Wiper
  • Kalau tepukan menimbulkan satu jenis rangsangan, sentuhan yang konstan akan memberikan sensasi yang tak kalah luar biasa. Jalankan jari Anda (atau pasangan) di atas G-Spot, meniru gerakan wiper kaca mobil saat membersihkan air. Gerakan dari kanan ke kiri akan memberikan getaran pada area sekitar titik sensitif, yang kemudian akan menyebar ke seluruh tubuh Anda. Maka jangan heran kalau tiba-tiba jemari kaki Anda melengkung kegelian.
  • Gimme A"C"
  • Dalam posisi spooning, minta si dia untuk memasukkan satu atau dua jari ke dalam Miss Cheerful. Dan secara perlahan, elus G-Spot Anda. Setelah beberapa menit, letakkan ruas atas dari ibu jarinya di atas klitoris Anda. Jadi kalau diperhatikan, tangannya membentuk huruf C. Lalu, minta ia untuk memijat klitoris Anda sambil tetap memberikan pijatan lunak pada titik G. Pada tahap ini, Anda pasti akan mulai merasa superhorny. “Nadi di sekitar klitoris sebenarnya memanjang hingga titik G, jadi kalau kedua area disentuh bersamaan, reaksi yang Anda dapatkan akan sangat intens,” jelas Yvonne.
  • Thumbs-Up
  • Kali ini, berlututlah di atas ranjang, kemudian lebarkan kedua lutut Anda, sementara pinggul Anda ditegakkan. Pasangan berlutut tepat di belakang Anda, lalu memasukkan jarinya sampai menyentuh G-Spot. “Dan sementara ia menggoda dan mengelus-elus titik panas Anda, minta ia untuk memainkan bukit kembar Anda, terutama daerah sekitar puting, agar kedua area sensitif Anda akan membengkak dan mengeras karena dipenuhi hasrat,” tutur Laura Berman, PhD, assistant clinical professor of psychiatry and ob-gyn di Feinberg School of Medicine di Northwestern University, Chicago, juga pengarang buku The Love Book.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...