Pages

Selasa, 30 Agustus 2011

Ms. Cheerful Myths



(c) nobledrugstore
Ternyata mitos yang sudah turun temurun pun belum tentu terjamin kebenarannya, lho! http://lorongrealita.blogspot.com/ -
  • Nanas dan ketimun bikin becek! FYI, it’s so not true darling. Mulai sekarang Anda tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi buah-buahan tersebut. Ya, menurut Dr. Febriansyah Darus, SpOG, basah atau tidaknya Miss Cheerful berkaitan dengan cairan vagina, bukan dengan apa yang Anda konsumsi.
  • Daun sirih baik untuk daerah kewanitaan? Faktanya, daun sirih memang punya antiseptik alamiah. Jadi Anda boleh saja kok membersihkan Miss Cheerful dengan air rebusannya. Tapi, pastikan Anda merebusnya sampai mendidih ya. Karena air yang belum steril jika tercanpur dengan sirih, justru bisa menimbulkan keputihan.
  • Pil kontrasepsi berefek kemandulan permanen. Selama digunakan dengan benar dan sesuai petunjuk dokter, hal ini tak perlu dikhawatirkan. Justru banyak dokter yang menganjurkan kontrasepsi jenis ini, karena keluaran terbarunya diyakini lebih efektif dibanding jenis kontrasepsi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...